Cara Menambah Jumlah Pengunjung Website dan Blog dengan Berbayar


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Cara Menambah Jumlah Pengunjung Website dan Blog dengan Berbayar - Melanjutkan artikel saya mengenai 4 Cara Mudah Meningkatkan Traffic Website dan Blog, ada pula cara mengingkatkan jumlah pengunjung blog dan website dengan berbayar. Membayar space di suatu website untuk memasang iklan dapat memberikan dampak yang sangat baik dalam usaha meningkatkan traffic.

Namun tentunya anda harus selektif dalam memilih website ataupun blog sebagai tempat memasang iklan, agar iklan yang anda pasang benar-benar efektif sesuai dengan target situs anda dan yang terpenting agar uang yang anda keluarkan untuk beriklan tidak hanya terbuang sia-sia. Simak baik-baik cara menambah jumlah pengunjung dengan berbayar berikut ini :

1. Memasang Iklan di PPC (Pay Per Click) Publisher. Salah satu perusahaan media penyelenggara iklan PPC paling terkenal saat ini ialah Google Adwords. Kelebihan dari Google Adwords ialah iklan yang dimunculkan pada situs publisher ialah iklan yang sesuai dengan artikel. Perusahaan milik Google ini memiliki jaringan pengiklan (advertiser) dan publisher yang sangat banyak di seluruh dunia, termasuk pula Indonesia. Bagi Anda yang ingin mendapatkan traffic potensial menuju situs anda, tidak ada salahnya jika anda mencoba beriklan menggunakan Google Adwords.

2. Memasang Iklan Di Situs Media Sosial. Salah satu media sosial yang paling efektif saat ini untuk memasang iklan ialah Facebook. Kelebihannya, di Facebook Ads anda dapat mengatur berapa budget yang ingin dikeluarkan untuk sebuah klik iklan, selain itu anda juga dapat mengatur target audiens yang sesuai dengan blog ataupun website anda.

3. Memasang Iklan di Situs Iklan Baris. Selain memasang iklan di penyelenggara media iklan PPC, anda dapat mencoba memanfaatkan situs iklan baris untuk meningkatkan jumlah pengunjung website anda. Saat ini banyak situs penyedia iklan baris yang memberikan ruang untuk iklan baris secara gratis. Namun, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, sebaiknya anda menggunakan layanan situs iklan baris yang berbayar.

Itulah beberapa cara untuk meningkatkan traffic dengan memasang iklan. Ada cara yang gratis, ada pula cara yang berbayar. Sedikit cerita, kadang cara gratis lebih efektif, namun pada banyak kasus, cara berbayar lebih cepat dan efektif dalam memberikan trafik yang potensial bagi blog ataupun website kita. Sebelum memutuskan akan memilih yang mana, ada baiknya anda mencoba memahami tentang situs yang anda miliki terlebih dahulu. Dengan begitu anda dapat mengetahui kira-kira caar seperti apa yang lebih efektif untuk meningkatkan traffic pengunjung blog maupun website anda.

Barang kali anda memiliki pengalaman tentang beriklan di media-media seperti disebutkan di atas? Mari ceritakan pengalaman anda dengan berkomentar di kontak di bawah ini...


Terimakasih telah membaca artikel kami, Cara Menambah Jumlah Pengunjung Website dan Blog dengan Berbayar yang diterbitkan oleh ind-Template. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan ( merekomendasikan ) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif. Saya akan melakukan DMCA Complaint jika anda melakukan copy paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku!


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Jadilah Followers ind-Template