Daftar Situs Layanan Ping Serta Cara Melakukan Ping


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Daftar Situs Layanan Ping Serta Cara Melakukan Ping - Salam para pembaca sekalian, pada postingan saya sebelumnya, saya telah membahas tentang apa itu ping. Sedikit mengingat, kurang lebihnya ping merupakan suatu aktivitas memberi tanda kepada website direktori ataupun search engine agar segera mengindeks link baru yang kita miliki. Untuk lebih jelasnya, anda dapat membaca postingan saya sebelumnya tentang Mengapa Melakukan Ping dan Apa Manfaat Melakukan Ping.

Berikut ini merupakan daftar situs layanan ping. Dari beberapa situs terbaik berukut ini ada beberapa situs yang memperbolehkan anda untuk memasukan url postingan, namun ada pula yang hanya mengijinkan anda untuk memasukan url homepage saja. Simak baik-baik yaa...

- Pingler.com
Cara melakukan ping di Pingler

- Pingomatic.com
Cara melakukan ping di Pingomatic

- Autopinger.com
Cara melakukan ping di Autopinger

Mypagerank.net
Cara melakukan ping di Mypagerank

- Ping.in
Cara melakukan ping di Ping-in

- Auto-ping.com
Cara melakukan ping di Autoping

- Pingates.com
Cara melakukan ping di Pingates

Nah setelah anda mengetahui situs-situs terbaik yang menyediakan layanan ping, sekarang tinggal bagaimana cara melakukan ping nya? Secara umum situs-situs layanan ping tersebut akan meminta anda malakukan langkah-langkah berikut :

- Mengisikan url blog atau website anda.
- Mengisikan title dari blog atau website anda.
- Menigiskan url feed dari blog atau website anda.
- Mengisikan alamat email anda.
- Mengisikan kode captcha yang disediakan.
- Mengklik tombol 'PING' lalu tunggu hingga proses ping selesai...

Nah itulah beberapa daftar layanan ping terbaik besera dengan langkah-langkah umum melakukan ping. Sebaiknya lakukan ping url postingan tiap anda mempublish postingan baru. Namun untuk tiap-tiap url postingan, sebaiknya lakukan ping url postingan dengan interval tertentu untuk memaksimalkan pengindeksan. Jika anda terlalu sering melakukan ping untuk url postingan yang sama, ada kemungkinan terjadi crash dan pengindeksan menjadi kurang maksimal. Simak terus tips-tips menarik lainnya di ind-Template. Selamat mencoba...


Terimakasih telah membaca artikel kami, Daftar Situs Layanan Ping Serta Cara Melakukan Ping yang diterbitkan oleh ind-Template. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan ( merekomendasikan ) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif. Saya akan melakukan DMCA Complaint jika anda melakukan copy paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku!


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Jadilah Followers ind-Template