Mengapa (Manfaat) Melakukan Ping Blog


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Mengapa (Manfaat) Melakukan Ping Blog - Apa anda sudah tau, apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan ping blog? Bagi anda yang belum tau, saya akan coba sedikit jelaskan menurut pemahaman saya ya...

Pada query search engine, banyak sekali link website ataupun blog yang harus di indeks. Apalagi setiap saat terus bermunculan link-link dari website maupun blog-blog baru. Hal ini menyebabkan proses pengindeksan menjadi menumpuk, banyak link-link yang harus antri untuk terindeks. Bahkan untuk beberapa kasus, proses pengindeksan dapat terjadi lebih lama. Jika setiap postingan harus menunggu lama untuk dapat terindeks oleh search engine, tentu akan banyak blogger yang pusing karena hal ini. Apalagi jika anda terus menghasilkan artikel dan postingan baru, maka penumpukan query akan lebih banyak lagi. Nah, untunglah ada ping blog yang dapat digunakan untuk memberi tahu search engine bahwa anda memiliki artikel, postingan, atau alamat link baru.

Singkat kata, ping blog ialah suatu aktivitas yang dilakukan untuk memberi tanda kepada website-website direktori maupun search engine dengan tujuan agar konten website atau blog tersebut cepat terindeks. Lalu apa manfaat nyata dari melakukan ping blog ini? Ping blog jelas berpengaruh dengan peningkatan traffic website dan blog anda. Semakin cepat suatu artikel atau alamat website baru terindeks oleh search engine, maka semakin cepat pula para pengguna search engine menemukan artkel ataupun website tersebut. Biasanya pula, para pengguna search engine lebih mengutamakan artikel maupun postingan yang masih baru, karena isinya tentu dianggap akan lebih fresh.

Lakukanlah ping dengan rutin baik setelah anda mempublish website baru ataupun setelah anda mempublish artikel baru agar artikel maupun website baru anda segera terindeks oleh search engine. Nah lalu di mana tempat untuk melakukan ping? Ada banyak situs yang memiliki layanan yang anda butuhkan ini. Di mana itu?? Simak cara dan daftar situs layanan ping terbaik di ind-Template untuk mendapatkan informasi tentang cara melakukan ping dan daftar situs website penyedia layanan ping tersebut...


Terimakasih telah membaca artikel kami, Mengapa (Manfaat) Melakukan Ping Blog yang diterbitkan oleh ind-Template. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan ( merekomendasikan ) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif. Saya akan melakukan DMCA Complaint jika anda melakukan copy paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku!


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Jadilah Followers ind-Template